Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik salah satu jawaban diatas
Terimakasih!

Slider 1 mini Slider 2 mini

Selasa, 01 Juli 2014

Bahasa jawa di facebook

Filled under:


Buat yang pengen ganti bahasa jawa, tapi dalam pengaturan nggak ada =) maklum lah, wong jowo☺


Posted By fauzan kun00.19

Rabu, 11 Juni 2014

Artis yang gak pernah pake BRA :v

Filled under:



Artis yang tidak pernah pake BH - Berdasarkan survei dari tim kami, baik itu dari media tv, media cetak, media komunikasi  ataupun media pembelajaran, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang tidak pernah menggunakan BRA (BH). Bahkan disaat syuting pun, mereka tidak pernah mengunakan BRA. Memang sangat tidak sopan, tetapi akan jauh tidak sopan apabila mereka memakainya.

Berikut foto artis yang tidak pernah menggunakan BRA (Berdasarkan survei , 5 dari 5 artis tidak pernah memakai bra :v )

1. ADE JUWITA



2. IVAN GUNAWAN



3. OLGA SYAHPUTRA

4. TESSY

5. AMING 


Selamat gan, anda kena Troll :v


Posted By fauzan kun23.54

Senin, 09 Juni 2014

Kamu, Masa Laluku~

Filled under:

Hey kamu, iya kamu yang lagi baca ( mungkin kamu gak akan pernah baca ini sih :) ). Cuma pengen kasih tau  aku suka kamu. Walaupun hanya dari kejauhan ku melihatmu. Mungkin aku yang terlalu berharap, yap :/ Aku kangen semua, yap. Tingkah pola kita, kegilaan kita, kebersamaan kita, aku sungguh senang menikmati moment ini :) Karena suatu saat ini hanyalah menjadi sebuah kenangan. Kamu tau? Aku sebenernya gak pengen ini cepat belalu. Kamu terlalu rumit untuk dideskripsikan.


*Stalking

Aku ingat saat kau memanggilku, saat membantuku, saat di mana aku kesulitan kau ada, saat aku kesepian kau menemaniku >< Aku ingat itu semua :)
Mungkin aku sudah gila, ketularan sama kamu :3 Dulu aku ikutan alay, itupun hanya untuk menerjemahkan kode kodemu ( *kode=kata ) . Mungkin aku yang bisa merasakan perasaan ini, sedangkan kau SIBUK. Yap, sibuk mencintai dia ==" Kau begitu sempurna ( alay lagi, kan ga ada manusia yang sempurna :v ) . 

*Anggap saja dia dulu seperti ini :)

Betapa gilanya aku, mencintai orang yang tidak mencintaiku sama sekali. Betapa lucunya aku, selalu menaruh perasaan pada orang yang tidak menaruh perasaan padaku. Aku suka caramu menatapku, memanggilku dengan halus, caramu yang sopan, dan aku ga suka caramu yang cuek ==" . Semoga saja, ini hanya sementara, aku gak mau ini terlalu cepat untuk disudahi. Aku ingin selalu menikmatinya, aku sudah terlanjur suka sama caramu.

Kamu itu luar biasa di mataku, semua tentangmu tak pernah 'kecil' di mata ku. Tentangmu selalu ada di otakku. Aku jujur, apa adanya, Kamu itu Moodboosterku. Kamu itu asyik di bercandain, aku suka itu. Tapi kalau aku serius, aku harap kamu juga ikut serius :) Kamu itu seperti jadi Trending Topic di otakku, entah kalau kamu nanggapinya gimana. Aku harap sih kamu punya perasaan yang sama.

Hey kamu, jangan nakal yah di sana. Awas loh, kalau nakal aku gangguin kamu lewat mimpi :v Jangan kepo yang gak berguna lagi :v Ex : Lagi apa? Kamu sudah makan belum? :v

Aku tau, kau masa lalu ku. Jika kau tidak jadi masa depanku, aku berharap aku mendapat penggantimu :) Mungkin lebih dari mu hehe =)


Posted By fauzan kun22.25